Senin, 02 Januari 2017

Teh Daun Sirsak Kurangi Kemungiknan Anda Terserang Kanker

Usada Anyar - Teh Daun Sirsak Kurangi Kemungiknan Anda Terserang Kanker. Daun sirsak merupakan tumbuhan yang banyak tumbuh di daerah tropis, tumbuhan ini memilik banyak kasiat bagi kesehatan salah satunya untuk mengurangi resiko penyakit kanker dengan berbagai cara pengolahan dari dibuat teh sampai dengan dibuat permen. Pada artikel kali ini Usada anyar akan membagikan tips mengolah daun sirsak menjadi teh sehat yang mudah di konsumsi.


Pertama - Petik 4 sampai 5 Lembar daun sirsak (usahakan pilih daun yang lebih tua atau hijau tua) karena semakin tua daunya maka semakin banyak kandunganya, namun jangan pilih yang sudah layu.

Kedua - Cuci daun yang sudah di petik dan siapkan panci dengan air sebanyak 5 Gelas sampai 8 Gelas. setelah itu panaskan air tersebut.

Ketiga - Tunggu Air yang berisikan daun sirsak sampai berwarna kemerah - merahan setelah itu tuangkan 4 sendok gula untuk memberikan rasa manis pada teh daun sirsak. Setelah itu aduk aduk gula sampai menyatu setelah itu matikan kompor.

Keempat - Tuangkan teh pada gelas minum maka teh daun sirsak siap di konsumsi. Untuk takaran konsumsi teh daun sirsak dapat dikonsumsi sebanyak 1 gelas per hari dan ada baiknya di konsumsi tiap hari.

0 komentar:

Posting Komentar